Minggu, 25 Februari 2018

SELAMAT BAHAGIA SAUDARAKU "RIMAN F AMAJIDA"


Hari ini, hari Minggu tanggal 25/02/2018.
Tepat pada pukul 01.00 wib subuh, aku kehabisan paket data internet, dan karena pagi-pagi jam 06.00 harus berangkat mengantarkan saudara untuk interview kerja, aku belum sempat membeli paket data.

Waktu interview diluar dugaan, aku memperkirakan siang hari bakalan selesai, alhasil selesai jam 17.00 WIB, aku buru-buru pulang ke rumah saudara lagi karena hari sudah mendung, dan tidak terpikir untuk membeli paket data.

Hujan deras, petir menyambar saling saut menyaut.

Pada Pukul 21.20 WIB, hujan mulai mereda, aku memutuskan untuk pulang. Setelah sampai di tempat aku bernaung selama ini, dan mendapatkan wifi, akhirnya semua chatingan mulai bermasukan.

Aku mulai membaca satu persatu, dan yg kudapatkan berita yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya.

Sahabat sekaligus aku anggap saudara dan keluarga telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

Riman

Teater memperkenalkan kita, Teater menyatukan kita, Teater yang menumbuhkan rasa keluarga diantara kita.

Riman

Bahkan diluar teater pun tidak jarang kita bertemu, dan menyempatkan waktu walaupun hanya sebentar untuk bercerita tentang hal satu dengan yang lainnya, terkadang lupa waktu dan janji dengan yang lain.

Riman

Kau adalah sosok seorang aktor terbaik yang pernah aku kenal, aura kebahagiaan selalu terpancar di raut muka, tidak peduli bagaimana dengan perasaanmu sendiri yang penting orang lain bahagia engkau juga ikut bahagia.

Riman

Seorang yang amanah dalam tugas dibumi, terbukti dengan menjadi ketua Studi Teater Unisba (STUBA) dua priode berturut-turur.

Kawan, Engkau mengajarkan aku tentang hidup bahagia. Syukur aku ucapkan, Terimakasih aku lantunkan.

Ini adalah kata-kata dari dirimu yang melekat dalam benakku teman.

Ketika aku bertanya.
"Man, kenapa gak diberesin kuliahnya?"
dan engkau pun menjawab.

"Aku hidup untuk bahagia, dan bahagiaku ketika aku merias dan berteater, kenapa harus nunggu lulus untuk bahagia?"

Sekarang engkau sudah mencapai bahagiamu man, Bahagia yang tak akan pernah orang tau bagaimana rasanya.

"Kita harus tetap baik sama semua orang, kalo baper, ya urusan masing-masing" Riman F Amajida

Selamat Jalan Riman, Sampaikan salamku pada Pencipta, semoga dikehidupan selanjutnya kita bisa bertemu dan bermain teater lagi ya man.

Mungkin saat ini engkau berkata,
Jangan sedih, Aku sudah mendapatkan kebahagiaan kekalku.

Iya man, aku gak akan sedih tapi gak bahagia juga kok, aku kuat kok man.

Salam Rindu, Salam Sayang dari kami saudara-saudaramu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku, dia menghampiriku. membaringkan dirinya didekatku. kepalanya mulai bersandar di bahuku. Aku sedih Kalimat singkat...