Kamis, 01 Februari 2018

JURNAL FEBERUARI SALAM PEMBUKA

Selamat pagi teman-teman semuanya,
semoga teman-teman juga dalam keadaan sehat-sehat selalu ya,
dan jangan lupa Doakan saya juga semoga sehat-sehat terus, oke.... hehehhe

Hari ini adalah hari kamis tanggal 1 bulan feberuari guys, tentunya ditahun 2018.
Jadi, sebelumnya saya sudah janji pada diri saya sendiri, bahwa saya akan mencoba selama bulan ini saya kan menulis setiap harinya.

Bahasan yang akan saya tulis tentunya bermacam-macam guys, mulai dari hal yang umum dan mungkin akan kehal yang khusus juga. Mohon doanya semuanya ya, semoga saya kuat dan bisa konsisten menjalaninya.

Tadinya saya sempat lupa kalo saya harus menulis, dan ntah kenapa saya tidak bisa tidur hari sebelumnya. dan tepatnya pada pukul 04.35 wib pada hari kamis ini saya teringat, oh iya, saya harus menulis. Jadi, saya putuskan untuk mulai menulis, meskipun pada saat ini saya sedang batuk-batuk karena keseringan begadang, mudah-mudahan nanti setelah bangun saya kembali fit, sehat, segar dan bugar guys. Aminnn.

Untuk awal ini saya tidak akan menulis banyak, dan mungkin nanti kedepannya juga agak akan terlalu banyak-banyak juga guys, tapi dengan dukungan kallian semua, mudah-mudahan bisa menulis banyak hal ya guys. Jadi sekarang certanya pemanasan aja nih guys, salam pembukaan. Mungkin itu saja untuk kali ini guys, saya akan undur diri untuk sementara.
Semoga bermanfaat guys.
Love You all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku, dia menghampiriku. membaringkan dirinya didekatku. kepalanya mulai bersandar di bahuku. Aku sedih Kalimat singkat...