Sabtu, 17 Februari 2018

AlasanKu Menulis #Jurnalke-9


Hari ini hari sabtu 17 Feberuari 2018
Memulai lagi jurnal yang sudah terputus dari tanggal 8 silam.

Akhirnya aku tau, dan membuktikan sendiri bahwasannya untuk konsisten itu tidak mudah, namun juga tidak susah, hanya saja bagaimana kita meluangkan sedikit waktu kita untuk terus konsisten.

Dan dengan ini aku umumkan bahwa aku belum berhasil untuk konsisten seutuhnya.

Untuk jurnal kali ini sangat sederhana, alasan aku menulis.

Sebenernya Tulisan yang aku hasilkan tidak sempurna seperti tulisan penulis lainnya, tapi bagiku tidak menjadi masalah karena aku ingin berbagi, dan semoga bermanfaat bagi pembaca.

Aku menulis semata-mata karena aku bingung mau ngapain disela-sela waktu kesendirianku, karena aku tidak mungkin menulis ketika aku sedang bersama teman-temanku.

Aku menulis hanya karena aku ingin terus menghidupkan sejarahku nantinya, terutama buat anak-anakku kelak.

Aku menulis semata-mata karena aku mempunyai HP yang bisa digunakan untuk menulis, meskipun dari awal aku tidak menulis melainkan mengetik, perbedaannya dimana, aku rasa kalian semua mengetahui perbedaannya.

Dan Terkahir,

Aku menulis karena aku ingin menulis, tanpa disuruh dan aku senang melakukannya, hingga akhirnya aku menikmati kesakitannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku, dia menghampiriku. membaringkan dirinya didekatku. kepalanya mulai bersandar di bahuku. Aku sedih Kalimat singkat...