Rabu, 10 Oktober 2018

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku,
dia menghampiriku.
membaringkan dirinya didekatku.
kepalanya mulai bersandar di bahuku.

Aku sedih

Kalimat singkat yang membuatku termenung dan langsung merasa sedih.
butiran tetesan air matanya turun satu persatu hingga membasahai bagian bahu baju yang aku kenakan.

Aku sadar dia sedih bukan karena takut
melainkan sedih karena cemas dan mulai kesepian
sedih karena akan kehilangan kebiasaan sementara waktu.
sedih karena mulai merasa ragu.

air mata kekasihku bagiku sangat berharga
aku hanya bisa berkata dalam hatiku .
Kekasihku janganlah takut,
tubuhku memang tidak bersamamu,
namun jiwa dan doaku akan tetap menemanimu.
hapuslah air matamu,

Ini bukan hikayat cinta yang lemah dengan air mata,
melainkan ini adalah hikayat ketulusan dan kejujuran tentang rasa.

Bandung, 11 Feberuari 2016
pukul 00.41 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku, dia menghampiriku. membaringkan dirinya didekatku. kepalanya mulai bersandar di bahuku. Aku sedih Kalimat singkat...