Sabtu, 02 Januari 2016

Tahun Baru 2016

Ini Seperti Ini adanya biarakan saja, agar semua terbuka.

Aku tidak tau harus memulai dari mana,
Bagiku Tahun Baru itu akan selalu seperti itu,
Akan selalu di awali dengan tanggal 1 bulan Januari,
Tidak ada yang berbeda selain angka yang di tambahkan di Tahunnya.
hanya saja Euporia yang kita lakukan setiap pergantian tahunnya mungkin berbeda-beda.
Meskipun dengan hanya tetap seperti itu, 
Pasti setiap orangnya memiliki maksud dan tujuan tertentu untuk satu tahun kedapan yang akan dijalaninya,
Harus berbuat apa dan harus mendapatkan apa, Mungkin, Bagi beberapa Orang. 

Bagiku di Tahun 2016 ini, sederhana saja .
Maaf bila berlebihan, hanya saja inilah aku yang selalu punya mimpi,
dan sedikit susah untuk melawan dan mengalahkan sifat yang sangat umum dimiliki setiap manusia untuk menggapai dan mencapai mimpinya,
kamu pasti sudah tau sifat yang aku maksudkan itu apa.
ya benar saja, Sifat yang aku maksudkan adalah Malas.

Dan Benar saja, salah satu mimpi yang aku rangkai buat tahun 2016 adalah mematikan kemalasan itu supaya aku bisa mencapai mimpi yang lainnya.

Oke sampai lah waktunya aku akan melawan malas itu, dan sekarang aku sudah sedikit memulainya dengan cara Ikhlas menuliskan Cerita ini Di blogku yang sedikit pengunjung ini, tidak masalah sedikit, mungkin belum waktunya untuk banyak pengunjung agar aku tidak malas.
Selain dari pada membasmi malas, di tahun 2016 ini, aku ingin dapat sesegera mungkin menyelesaikan kuliahku, dan menapat gelar entah apapun yang akan di berikan oleh Perguruan Tinggi. Sungguh tidak peduli, yang jelas aku kelar dalam study ku yang satu ini.

Aku banyak janji akan mengeluarkan Novel buatanku sendiri untuk teman-teman , yaitu Novel yang berjudul Boblen dan Bowlos Country "Negeri Idaman Para Pemimpi". Tenang saja aku akan berusaha untuk mengeluarkan keduanya di Tahun yang sama yaitu 2016, untuk tanggal dan bulannya aku harap kamu masih sabar menunggu.
karena aku juga belum tau pasti tanggal dan bulan dikeluarkannya. Bantu doanya juga supaya penerbit bisa ikhlas untuk menerima dan menerbitkan tulisanku itu.

Masih banyak sebenarnya yang ingin aku tuliskan di sini untuk satu tahun kedepan, tapi nanti lagi aja, mungkin di lain waktu dan lain kesempatan, aku akan menuliskannya lagi. Sekali Lagi, Mungkin, dan aku tidak janji, Karena aku tidak tau kapan aku harus berhenti menulis, sekarang bukan lagi menulis melainkan mengetik, Maka dari itu aku harap kamu semua jangan cemas, tetaplah tersenyum dan nikmati waktu kita yang singkat ini dengan senang dan bahagia dengan ikhlas dalam Totalitas, serta Kita jangan lupa BerDoa dalam upaya-upaya dan usaha-usaha yang kita lakukan. Cintailah Pencipta, Cintailah Diri, Cintailah Hati, Cintailah Makluk Hidup, Cintailah Alam, Cintailah Teman, Cintailah Pacar, Cintailah Suami/Istri, Cintailah Anak, Cintailah Kehiupan, Cintailah Proses, Cintailah Segala Sesuatu yang Pantas dan yang Patut kita Cintai. Satu lagi cintailah aku yang sudah mau berbagi denganmu. hahahaha

Selamat Tahun baru Saudara-saudariku sesama Makluk Hidup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku, dia menghampiriku. membaringkan dirinya didekatku. kepalanya mulai bersandar di bahuku. Aku sedih Kalimat singkat...