Sabtu, 26 Desember 2015

Inginku

Hanya sebagai salah satu apresiasi apa yang ingin aku ketahui, dan Aku mencoba untuk Membuat Puisi.Semoga Bermanfaat.


Inginku
Karya : Valentinus “Bacok” Pandia


 
Aku ingin mencintaimu

Dengan caraku sendiri
Aku ingin memulainya
Walaupun itu dari luka

                Aku ingin mengenalmu
                Bukan hanya dengan panca indra yang kupunya
                Aku ingin mengenalmu
                Dengan jiwa dan raga

Ketika logika dan prasangka tak kunjung aku dapati bersama
Aku ingin segera untuk menuntaskannya
Agar tercipta suasana yang diinginkan
Oleh kita

                Aku ingin dekat denganmu,
                Lebih dekat dari apapun yang melekat di tubuhmu
                Lebih dekat dari segala sesuatu yang kau kenakan saat ini
                Aku ingin dekat denganmu
                Bukan dekat secara fisik semata
                Melainkan dekat secara rasa dan hati jua.
   
Bandung, 18 Desember 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku, dia menghampiriku. membaringkan dirinya didekatku. kepalanya mulai bersandar di bahuku. Aku sedih Kalimat singkat...