Selasa, 23 Desember 2014

IBU

Hari ini aku mau post tentang Ibu,
Aku baru sempat menuliskan tentang ibu ,
pada tanggal 23 Desember 2014,
Padahal hari Ibu katanya jatuh pada tanggal 22 Desember.
Mungkin karena aku berpikir seharian tentang Ibu.

Ibu ,,,,
Ibu itu adalah perempuan , karena kalau laki-laki bukan ibu.
Ibu itu adalah hasil dari rahim nenek,
Ibu itu adalah hasil dari senjata kakek.
Ibu itu adalah orang yang dulunya juga punya ibu,
Ibu itu adalah perempuan yang luar biasa ,
Ibu itu adalah pendamping dari ayah .
Ibu itu adalah perempuan yang mempunyai hati mulia,
Ibu itu adalah perempuan yang mendatangkan kau ke bumi.
Ibu itu adalah perempuan yang tulus mencintai kau,
Ibu itu adalah jalan Surga bagimu,
Ibu itu adalah perempuan yang selalu ada untukmu.
Ibu itu adalah ibu yang aku cintai.
Ibu itu adalah orang yang luar Biasa Hebat.
Ibu itu adalah bagian dari Hidupku, karena padaku ada darah-Nya.


katanya hari ibu tanggal 22 Desember, bukan, bagiku Ibu itu harinya setiap hari,
dan Ibuku juga lahir tanggl 3 Oktober, bukan 22 Desember.
Orang bilang Selamat hari Ibu, aku bilang selamat hari senin Ibu , dan setiap harinya milikmu,
 Itulah Ibu-Ku.





Bandung,
Senin, 22 Desember 2014

Guru Besar Mahasiswa

dto

XXXXXXXXXXXXX

( Hasil dari sperma Ayah yang dibuahi oleh Sel Telur Ibu, yang Hidup selama 999 Tahun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku, dia menghampiriku. membaringkan dirinya didekatku. kepalanya mulai bersandar di bahuku. Aku sedih Kalimat singkat...