Senin, 20 Juni 2016

Buka Bersama Fashion Design 2011

          Sedikit bercerita di pagi hari ini, tadi malam tepatnya hari minggu, tanggal 19 Juni 2016, merupakan hari yang akan menjadi hari bersejarah alam hidupku yang tidak akan pernah terlupakan oleh aku, dimana aku sangat mersakan hangatnya sebuah persaudaraan. Moment untuk buka bersama merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu pada saat bulan Puasa, bukan saja karena makanan dan minuman yang kita santap nikmati beramai-ramai, tetapi juga karena kehangatan kumpul bersama dan bercanda ria dimana candaan yang kita lontarkan terkadang tidak mengenal batas, ruang, dan waktu yang ada, Itulah kami.

Fashion Design 2011 Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil Bandung, yang sekarang berubah menjadi Politeknik STTT Bandung”. Kali ini aku tidak akan terlalu banyak membeberkan bagaimana hebatnya kelas ini, melainkan hanya akan sdikit berbagi hasil Dokumetasi kita pada saat Buka Bersama Fashion Design 2011 yang dieksekusi pada tanggal 19 Juni 2016.  Oh iya biar gak kaget aja, aku mau melakukan sedikit pengakuan di dalam artikel ini, pengakunnya adalah : “Bahwa aku sendirian yang berjenis kelamin laki-laki di dalam kelas ini, tetapi masih kuat , hebat kan aku ?? HAHAHAHA, karena bagiku perbedaan Gender bukanlah menjadi masalah melainkan penyeimbang kehidupan. Geus ah, langsung aja nih foto-fotnya.












Cukuplah ya...
Yang ikut dalam kemeriahan tadi malam itu banyak sekali dan bukan hanya 2011 saja namun semua teteh-teteh dan juga adik-adik yang telah sudi mengganggap kita sudara bahkan keluarga.
dan buat yang belum bisa berkumpul jangan sedih apalagi nangis, nanti rugi, biarlah waktu yang menjawab semuanya, mungkin di buka bersama berikutnya kita masih bisa bertemu lagi. 
Gak usah aku tandain aja yang belum bisa datang ya @Mba Ucha, Maya, Risna, Tri Mustika, Triana, Zahra, Cya, Mipah,Nunik, Rini, Melinda, Dafhin. udah kayanya mah.
Ini aku buat agar suatu saat nanti ketika kita semua memiliki anak yang banyak, mereka dapat melihat kita selagi masih muda, suatu kebanggan karena pernah muda, dan mungkin akan menjadi inspirasi bagi mereka untuk menjalin persahabaan, persaudaraan, dan kekeluargaan. sampai berjumpa lagi di artikel capruk berikutnya.


Buka Bersama FD11, Minggu 19 Juni 2016
At Eat Boss Bandung
(Buka Bersama FD11 , .................2017 ???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Air Mata Kekasihku

Di dalam baringku, dia menghampiriku. membaringkan dirinya didekatku. kepalanya mulai bersandar di bahuku. Aku sedih Kalimat singkat...